assalamualaikum...... :)

Jumat, 15 Juni 2012

saya n badminton

hallowwww.....
musim badminton nui..... cihuy......
tau gag kawan2?
badminton itu olah raga kesayangan aku loh???? heheheh alay.....
tapi bener deh... saya ini emang paling demen ama olah raga badminton ini. saking demennya, dulu aku sempat bercita-cita pengen jadi atlit badminton, cuit...cuit.... tapi cita2 tinggal cita2, karena yang punya anak alias emak saya melarang saya menjadi atlit badminton dengan berbagai alasan yang tidak logis, yang beberapa lma menjadi logis setelah saya pikir2 dan pikir lagi. heheh...
saya ini enggak cuma suka main badminton, tapi juga deeeemmmmmmeeeeeeennnnnnnnnnn luar biasa nonton badminton. paling suka juga kalo nontonya dirumah lengkap dengan adik2 saya yang hampir sama demennya kaya saya. kalo kita lagi nonton bareng gitu, rumah bisa heboh. kalo diliat dari luar, mungkin penonton akan sedikit heran, karena rumah kami bergetar(hahahay...). biasanya dikarenakan tingkat ketegangan kami begitu tinggi. kami bisa teriak2 heboh gag karuan sambil melotot kekejaman, kesebelan dan entah ke-apa lagi... wadoooohhhh... saya pernah lho dulu, wktu masi kelas dua SMP, saya nangis2 terus waktu Indonesia kalah. hiks.... hampir dua minggu saya sedih enggak karuan kalo inget Indonesia kalah. hedeh...... lama2 saya gag begitu lagi. tau kenapa kawan? capek jadi orang melankolis. saya kan orangnya ceria alias cheerful. wkwkwkwwk.... gag percaya? tanyakan pada teman2 saya. mereka semua akan langsung menjawab "TIDAK". yakin kan sekarang????
intinya, saya pecinta Badminton...
bagi pecinta badminton yang lain, like saya ya???? lohhhh????
salam badminton. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
i love craft :) Blogger Template by Ipietoon Blogger Template
Pin It