assalamualaikum...... :)

Selasa, 06 Oktober 2015

New life, new place, new hope

We move 😊

Sudah lama... Sekali, enggak ngunjungin n nulis d blog ini.. Sudah tahunan semenjak aku menikah.. Cuit cuit.. #Apaseh..
Dan sekarang, tiba2 aku muncul.. Hehehe.. Kami-saya dan suami. Sudah pindah,, ya.. Kita pindah ke jakarta.. Setelah kehidupan kami yang menyenangkan, travelling ke hampir seluruh penjuru jawa timur, sekarang we r forced to move. Why forced?? Karna, secara tiba2 proyek suami di hold, he loses his lovable job. Then we have to earn money to jakarta, leaving all the joy living in a village. Start a hard life living in such a big, busy n noisy city. All the people here are traped in such a big traffic jam every morning and evening.. What a life.. But life can not always as happy as we want.

I start to work,
Untuk menunjang financial keluarga, I help him to earn money, I was looking for a job. Not as easy as I thought before, ternyata pengangguran d jakarta sangat banyak, setiap ada panggilan wawancara yang nglamar ternyata ajibbbb banyaknya.. Hehehe.. Alhamdulillah,, setelah beberapa kali wawancara dan tes kesana kemari akhirnya di trima d salah satu perusahaan mebel kelas menengah keatas di Slipi Jakarta Barat. I start my first job (lain kali aku critain versi lengkapnya., in sha Allah)

I got a shocked culture
Selama lebih dari 25 tahun hidup di desa, aku sulit beradaptasi hidup di jakarta. Terlalu semrawut dan bising. Aku paling ga tahan dengan macetnya yang parahhh... Aku selalu mual sampe di kantor setelah perjalanan 'panjang' dari fatmawati ke Slipi.

Semoga, ada hikmah di balik rencana Allah.. Semoga hidup kami lebih baik dan kami bisa terus berjuang dengan penuh syukur.. 😊

Bobok dulu ya.. See u in the next story 😘😄

0 komentar:

Posting Komentar

 
i love craft :) Blogger Template by Ipietoon Blogger Template
Pin It